Cara pemesanan Margarita Plus

Cara Pemesanan Margarita Plus

 Cara Pemesanan Margarita Plus – Terima kasih atas kepercayaan dan kunjungan anda terhadap kami dalam pembelian obat ini. Untuk memudahkan pembelian Margarita Plus ini,  kami telah menyediakan layanan cara pemesanan dengan sistem online.

Cara Pemesanan Margarita Plus

margarita plus, obat keputihanCara Pemesanan Margarita Plus dari kami sangatlah mudah, silahkan anda kirim SMS/BBM pemesanan, lalu lakukan pembayaran dengan cara transfer melalui salah satu rekening kami, konfirmasi pembayaran anda dan paket (produk) langsung kami terima dan  kirim ke alamat anda.

Untuk pengiriman keluar wilayah, kami gunakan jasa pengiriman yang sudah terpercaya TIKI, JNE dan Pos Indonesia. Sehingga anda bisa melakukan pengecekan pengiriman secara online.

Informasi pemesanan :

Cara pemesanan Margarita Plus silahkan anda kirimkan SMS/BBM sesuai format seperti berikut :

CHM : Margarita : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat sesuai KTP : No HP/Telpn

 Kirim Ke : 082.126.504.008 (Simpati) / 087.826.870.008 / Pin BB : 7C9BA600

Contoh :

CHM Margarita 2 botol  Reni Permatasari  Cluster Taman Victoria Jl. Mahkota Delima No. 12 Sentul city Bogor 16810 No Hp. 082.118.545.xxx

INGAT..!!!

Jika pemesanan tanpa format “CHM” kami tidak akan memprosesnyaKami akan membalas SMS/BBM anda yang berisi jumlah biaya (harga produk + ongkir). Lakukan pembayaran dengan cara transfer ke salah satu rekening kami sesuai dengan biaya yang kami kirimkan.

Setelah melakukan pembayaran tersebut, segera konfirmasi pembayaran anda, sesuai dengan format di bawah ini :

Format SMS/BBM Konfirmasi :

Sudah transfer [TOTAL JUMLAH TRANSFER] via [NAMA BANK] untuk pembelian [JML & JENIS PRODUK] Pesanan [NAMA ANDA], Transfer tgl [TGL TRANSFER],dari [NAMA BANK & PEMILIK REKENING].

Contoh Format SMS/BBM Konfirmasi :

Sudah transfer Rp.936.000 via BCA untuk pembelian 3 Botol Margarita Plus Pesanan Ny. Reni Permatasari , Transfer tgl 06-04-2014, dari BNI Ny. Reni Permatasari.

Setelah kami mendapatkan SMS/BBM konfirmasi dari anda, paket (produk) akan langsung kami kirm ke alamat anda.

Ketentuan :

  • Pemesanan sebelum jam 14.00, kami proses hari itu juga.
  • Pemesanan setelah jam 14.00, kami proses besok harinya.
  • Khusus hari libur, pemesanan akan diproses hari berikutnya, bila hari berikut hari minggu pada pemesanan akan diproses hari senin.
  • Produk Margarita Plus yang diorder akan kami kirim setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dari Anda.

Sangat mudah sekalikan cara pemesanan Margarita Plus yang kami uraikan di atas? gak usah pusing-pusing, jika anda ingin mengatasi keputihan secara alami, belilah produk kami yaitu Obat Keputihan Tradisional Herbal Margarita Plus, bahan-bahan yang kami gunakan adalah bahan-bahan alami herbal dan tanpa ada efek samping. AYO cepetan beli saja Obat Margarita Plus, Obat Margarita Plus pilihan ini  tepat sekali untuk mengatasi masalah keputihan anda  dan tidak ada efek samping.

Hati-hati PENIPUAN!!
Banyak Penipuan dengan mengirimkan No. rekening. Abaikan bila ada yang mengirim No Rekening Untuk Transfer selain nomor rekening yang tertera pada blog ini. Kami Tidak Bertanggung Jawab jika anda salah melakukan Tranfer selain ke Rekening kami.

Tinggalkan komentar